Selasa, 25 November 2014

Yamaha akan sulit promosi di dunia maya By Bulan Ramadlan

Posted by Ramadlan. Category: ,

Bulan Ramadlan [Chakkkk.blogspot.com] :: Yamaha akan sulit promosi di dunia maya By Bulan Ramadlan
Kalau 3 bulan yang lalu Yamaha mungkin bisa dikatakan terdepan dibidang promosi di dunia maya, namun kedepannya kemungkinan besar Yamaha akan kesulitan promosi besar-besaran lagi di internet.

Kenapa bisa begitu?
Ya bisa, karena baru-baru ini Yamaha mengadakan Kontes SEO dengan Keyword "Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang" namun sayangnya banyak blogger yang komplain dengan pihak Yamaha yang katanya tidak konsisten dengan peraturan kontes yang dibuat oleh pihak Yamaha sendiri.
Bahkan tidak sedikit blogger yang merubah artikelnya dan berbalik arah menjelaskan produk lain di dalam artikel yang berjudul "Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang"
Salah satu yang paling panas menurut saya ialah aris nbw.
Tapi menurut saya dia pantas marah begitu, karena posisinya waktu itu memang sangat bagus, kalau tidak salah posisinya berada di urutan nomor 2. jadi pantas saja kalau dia tidak terima.

Saya juga sangat menyayangkan dengan apa yang telah diputuskan oleh pihak Yamaha. padahal dulu waktu Yamaha mengadakan kontes SEO pertama kalinya sangat bagus, walaupun persyaratannya sangat rumit bahkan sampai harus upload video Yamaha segala, namun waktu itu penjuriannya tidak ada yang komplain dan juga termasuk saya sendiri.

Kedepannya kira-kira apa ya langkah Yamaha dalam mempromosikan produknya?
Yok kita lihat saja nanti bersama-sama.

Oh ia, bagi sobat yang ingin melihat postingan saya dalam Kontes SEO "Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang" silahkan kunjungi "Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Versi Bulan Ramadlan SEO" judulnya sudah saya rubah. dan tulisan aslinya saya letakkan di scroll box. dan apabila anda ingin tahu cara membuat scroll box silahkan baca: Cara Membuat Kotak Scroll Versi Bulan Ramadlan

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2014 Bulan Ramadlan Template by: Proyek Template SEO - Ramadlan - Ramadlaner