Rabu, 19 November 2014

Artikel Ringan Bulan Ramadlan

Posted by Ramadlan. Category:

Chakkkk.blogspot.com :: Artikel Ringan Bulan Ramadlan
Artikel Ringan. hemm.. ternyata artikel ringan itu ada juga ya, kalau yang biasa kan makanan ringan atau minuman ringan, tapi artikel ringan itu sebenarnya juga ada lho..

Contohnya kali ini saya mengajak anda untuk membaca tulisan saya ini, dan tulisan saya ini tulisan ringan yang mengajak anda rileks dan lebih santai. tulisan ini tidak menyebabkan anda pusing apalagi sampai keliling hehehe..

Kadang membaca itu bahkan lebih membuat kita tenang, bahagia, bahkan kadang malah bikin kita kegirangan karena membaca. asal yang kita baca Anda Beruntung Mendapatkan Mobil Mewah BMW hehehe.. benar kan...

Kadang juga saking bahagianya kita bisa tidak bisa tidur lho....
Pernah dapatkan tulisan SMS dari cewek kamu yang ngajak janjian enggak?
kalau pernah, pasti sudah faham bagaimana rasanya kan?
Nah, itu adalah tulisan yang membahagiakan.

Kalau saya paling suka juga membaca tulisan yang lucu namun juga mengandung pendidikan, dan saya pinginnya buat seperti itu di lain kesempatan, jadi kalau ada sobat yang sama kesukaan dengan saya silahkan sering-sering berkunjung disini, dan saya sangat berterima kasih sekali kalau sobat juga berkenan berbagi dengan saya dan dengan teman-teman yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru
 

Copyright 2014 Bulan Ramadlan Template by: Proyek Template SEO - Ramadlan - Ramadlaner