Selasa, 25 November 2014

Cara Membuat Kotak Scroll Versi Bulan Ramadlan

Posted by Ramadlan. Category:

Chakkkk.blogspot.com :: Cara Membuat Kotak Scroll Versi Bulan Ramadlan
Kali ini Bulan Ramadlan akan share Cara Membuat Scroll Box atau Kotak Scroll, yang mana dengan menggunakan Kotak Scroll di postingan atau di blog bisa menghemat tempat, karena dengan kotak scroll apa apa itu memakan tempat, baik keatas dan kebawahnya, atau kesamping [kanan kirinya].

Agar anda lebih faham mengenai kotak scroll saya akan langsung kasih contohnya saja sebagai berikut:
Letakkan tulisan anda disini, atau kode gambar disini.
[Sebagai Contoh Kotak Scroll ini saya meletakkan tulisan yang sangat panjang, dan walaupun sangat panjang namun tetap tidak memakan banyak tempat kan?]
Pengakuan Reza Artamevia soal Hubungan dengan Gatot Brajamusti
Sejak bercerai dari almarhum Adjie Massaid, Reza Artamevia selalu dikaitkan dengan guru spiritualnya, Aa Gatot. Hubungan keduanya memang cukup dekat. Tak heran jika ada kabar yang menyebutkan jika keduanya telah menikah siri. Akan tetapi, hal itu dengan tegas dibantah Reza dan Gatot.

Yang terbaru, Gatot disebut-sebut telah melarang Reza untuk bekerja. Hal itu dilihat dari eksistensi ibu dua anak ini yang mulai jarang terlihat di panggung hiburan. Padahal, nama Reza sempat melejit sebagai penyanyi solo di era 1990-an.

"Tidak sedikit ada komentar miring, alhamdulillah bisa lihat sendiri. Itu semua tidak benar, saya ingin buktikan juga kalau isu saya jarang tampil karena Aa Gatot itu nggak benar," bantah Reza di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014).

Untuk membuktikan bahwa isu itu ngawur, pelantun Aku Wanita ini akan ikut serta dalam ajang Jakarta Music Festival (JMF) 2014. Di situ, Reza berjanji akan menampilkan kemampuan terbaiknya seperti dulu.

"JMF 2014 ini makanya kesempatan saya membuktikan jika isu itu tidak benar. Sejak saya meninggalkan publik musik, bukan karena itu (Aa Gatot)," terangnya.

Jarang tampil menyanyi lagi rupanya tidak membuat skill bernyanyi Reza karatan. Ibu dua anak berusia 39 tahun itu mengaku jika dirinya tetap menjaga kualitas suaranya agar tetap baik. Bahkan, Reza mengombinasikan skill bernyanyinya sambil membaca kitab suci Al Qur'an.

"Saya tidak pernah berhenti belajar. Terus menggali teknik-teknik bernyanyi yang baru pun terus dilakukan. Justru merasa diri saya jadi lebih musikal. Saya punya kesempatan eksplore, dipadukan dengan baca Al Qur'an dan tajwid. Itu justru kolaborasi yang baik," kata Reza.

dan kalau anda akan membuat kotak scroll anda hanya perlu mengcopy kode berikut:
<div style="overflow:auto;width:100%px;height:200px;padding:10px;border:1px solid #555;">
Letakkan tulisan anda disini, atau kode gambar disini.
</div>
dan setelah itu langsung di paste di postingan dengan keadaan/mode HTML atau bisa juga di paste di Gadget HTML lalu simpan.

Oke sekian saja dari saya. semoga tulisan Cara Membuat Kotak Scroll Versi Bulan Ramadlan ini bermanfaat dan selamat mencoba, semoga sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2014 Bulan Ramadlan Template by: Proyek Template SEO - Ramadlan - Ramadlaner