Rabu, 10 Desember 2014

Kode Kotak Scroll Bulan Ramadlan

Posted by Ramadlan. Category:

Bulan Ramadlan :: Kode Kotak Scroll Bulan Ramadlan
Buat teman-teman yang ingin tahu tahu cara membuat kotak scroll silahkan sobat baca di postingan saya sebelumnya [Cara Membuat Kotak Scroll Versi Bulan Ramadlan]

Tulisan saya kali ini hanyalah kodenya saja, karena kode ini sudah saya sesuaikan dengan minat saya sendiri. jadi gampangnya ini kode scroll khusus buat saya hehehe..

<div style="background: #b0c4de; border: 1px solid #000000; height: 30px; overflow: auto; padding: 10px; width: 100%px;">
1<br />
2<br />
3<br />
4<br />
5<br />
6<br />
7<br />
</div>

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2014 Bulan Ramadlan Template by: Proyek Template SEO - Ramadlan - Ramadlaner