Jumat, 23 Januari 2015

Bulan Ramadlan Lama Tidak Ngeblog Karena Main Clash Of Clans

Posted by Ramadlan. Category: ,

Bulan Ramadlan :: Bulan Ramadlan Lama Tidak Ngeblog Karena Main Clash Of Clans
Sangat lama saya tidak ngeblog karena saya sibuk main game Clash Of Clans atau biasa disebut dengan COC. Mungkin teman-teman juga sudah tidak merasa asing dengan nama Game Online satu ini kan?
Nah, kalau sobat kebetulan juga menyukai permainan ini tidak ada salahnya sobat ikut gabung di Clan saya, nama Clannya ialah "Bulan Ramadlan"
Sobat juga bisa mencari tahu mengenai Clan Bulan Ramadlan lebih lanjut di Blog Clan Bulan Ramadlan, dan saya mohon maaf kepada teman-teman semua karena saya jarang online. dan sekian dari saya dan terima kasih sudah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2014 Bulan Ramadlan Template by: Proyek Template SEO - Ramadlan - Ramadlaner