Selasa, 25 November 2014

Awas! Wahabi Menyediakan Jasa Umroh Bulan Ramadlan

Posted by Ramadlan. Category: ,

Chakkkk.blogspot.com :: Awas! Wahabi Menyediakan Jasa Umroh Bulan Ramadlan
Sekarang ini Wahabi semakin kuat di Indonesia, apalagi di dunia maya, Wahabi sangat dominan, bahkan Jasa Travel Umroh di Bulan Ramadlan juga banyak disediakan oleh orang-orang yang berfaham Wahabi [Wahhabiyun].

Sebelum anda menyesal lebih baik anda berhati-hati dalam memilih Jasa Travel Umroh.
Ingin tahu tanda-tandanya?
Nih, tanda-tanda Travel yang berfaham Wahabi
1. Iklan di Internet atau di brosur saat menulis Ramadlan biasa menggunakan Ramadhan.
Namun dalam hal ini tidak semuanya. karena ada juga sebagian kaum sunni yang menulis Ramadhan karena mengikuti kebanyakan orang yang sudah terlanjur salah kaprah menuliskan Ramadhan. selain itu sebagian yang lain hanya ikut-ikutan dan tidak tahu alasannya.
2. Tidak penjelasan mendetail mengenai pembimbing.
dan jika anda silahkan anda cek dengan cermat siapa pembimbing anda dan lulusan pendidikannya apa.
3. Lihat Daerah Kantor atau Pelatihan Haji atau Umroh. apabila ada di basis-basis kelompok wahabi, maka kemungkinan Jasa Travel yang anda pilih tersebut juga menganut faham wahabi atau setidak-tidaknya menggunakan Jasa orang yang berfaham wahabi.
Sumber: http://umroh-bulan-ramadlan.blogspot.com/2014/11/waspadai-jasa-travel-jemaah-umroh-wahabi.html

Sekarang sudah tahu kan?
Kalau sudah tahu, maka silahkan anda pilih-pilih sendiri dan semoga anda tidak salah pilih.
Letakkan tulisan anda disini, atau kode gambar disini. JAH: Sri Wahyuni Dibunuh di Taman Gajah, Fatmawati Jean Alter Huliselan alias JAH (31) memberikan keterangan baru kepada polisi terkait kronologi pembunuhan Sri Wahyuni. JAH rupanya tidak membunuh di Bandara Soekarno-Hatta seperti yang diceritakan sebelumnya. Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, JAH mengaku membunuh Sri di parkiran Terminal 2 D1 Bandara Soekarno-Hatta setelah sebelumnya terlibat percekcokan dengan Sri masalah orang ketiga dalam hubungan mereka. JAH mencekik Sri sampai tewas sebelum kabur ke Nabire, Papua. Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris Besar Pattopoi pada Senin (24/11/2014) pagi menjelaskan, dari hasil penyidikan, JAH akhirnya menceritakan kronologi yang sebenarnya. "Sri dibunuh di Taman Gajah, kawasan Darmawangsa Fatmawati, Jakarta Selatan. Bukan di bandara. Jadi saat mobil tiba di bandara, Sri sudah tewas," ujar Pattopoi. Pattopoi menjelaskan, JAH membunuh Sri disana setelah keduanya terlibat pertengkaran di sebuah tempat hiburan kawasan Glodok, Jakarta Barat. "Korban kesal dengan tersangka dan menuduhnya dekat dengan wanita lain," kata Pattopoi.

Tag Manual: Jasa Umroh Bulan Ramadlan 2015 Murah, Jasa Travel Umroh di Bulan Ramadlan 2015 yang terjamin dan murah.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2014 Bulan Ramadlan Template by: Proyek Template SEO - Ramadlan - Ramadlaner